Jumat, 27 Maret 2020

Bangkrut Ngeblog Dengan Kuota Data Di Laptop






Aku sering menulis dan update artikel dengan laptop, yang mana ponsel android dijadikan sebagai modem hotspot alhasil, kuota data internet cepat habis, ia mengalir deras dengan cepat bagai air sungai, dan waktu menerima gaji dari google adsense tiada menentu pekerjaan saya itu bila di ibaratkan dengan kata pepatah ini : besar pasak daripada. Bangkrut ngeblog dengan kuota data di laptop. Pada kesempatan kali, kami akan menjawab pertanyaan dari salah satu agen kuota murah mengenai cara cek kuota data di kartu axis sudah tidak sabar untuk menyimak pengertian dan penjelasan terkait cara cek kuota data di kartu axis ? silakan lanjut baca artikel di bawah ini.


Bangkrut Ngeblog Dengan Kuota Data di Laptop













Dengan kamu memilih aplikasi-aplikasi versi lite dari media sosial kamu, mungkin bisa menghemat kuota lebih banyak, sehingga kamu tidak perlu berlangganan paket internet unlimited yang mahal itu sebut saja facebook lite, line lite, twitter lite hingga youtube go, bisa dijadikan pilihan alternatif untuk menghemat kuota kamu dalam ber-sosmed ria 3. Saya mau cerita nih mengenai kekesalan ane sama salah satu provider kartu...biasa saya kalau internetan di laptop itu menggunakan modem dan kartu (...). nah dikartu itu ada pilihan paket diantaranya paket yang 500mb,1gb dst. nah saya putuskan untuk pilih yang 1gb kuota masa berlaku satu bulan.. Banyak orang yang tidak tau, bahwa sinkronisasi akun memakan banyak kuota data. ini mungkin sepele, tapi jika dibiarkan, akan menguras banyak kuota data. banyaknya akun yang ada di smartphone anda, membuat sinkronisasi sering dilakukan, sehingga tidak disadari kuota akan tersedot dengan sendirinya..



visit link reference